Wednesday, February 22, 2006

36

MENARA THAMRIN Lt 23, Selasa,20 pebruary 2006 jam 12.30 WIB,

Habis makan siang, aku pergi ke Menara thamrin di lantai 23, untuk membuat proposal buat calon nasabah, Waktu itu aku sedang membikinkan proposal ilustasi untuk temen kantor yang sudah berumur 41,

Tiba tib ada salah satu agen Prudential yang bertanya kepadaku,

Agen : " Lho pak saya kira masih muda ternyata sudah umur 41 ya" (dia mengira aku bikin proposal untuk diriku sendiri"

Aku : " Emang kamu pikir saya umur berapa?" Tanyaku kepadanya

Agen : " Saya kira masih umur 36 man, ternyata sudah 41, masih kelihatan muda pak"

Aku : " Gubrakzzz, Ini aku lagi bikinin ilustrasi teman, Aku masih di bawah 30 nih..."

Agen : "?!?*$#"

8 Comments:

At 8:40 AM , Anonymous Anonymous said...

Iya lah
gak Percaya
wong umur mendekati kira 2x sama umur pohon jambu saya di malang......hehhehheehe...

 
At 8:41 AM , Anonymous Anonymous said...

Iya lah
gak Percaya
wong umur mendekati kira 2x sama umur pohon jambu saya di malang......hehhehheehe...

 
At 5:45 PM , Anonymous Anonymous said...

lho..... bukannya sampeyan 56????...... hihihihihi

 
At 6:18 PM , Anonymous Anonymous said...

Tadinya orang itu mau nanya... "Ini proposal untuk anak bungsu Mbah ya?"

 
At 11:24 AM , Blogger admin said...

hehe kacian deh lo, emang dah tue tuh umur elo, cepetan kawinnnnn

 
At 6:27 PM , Blogger muzaqi said...

Untung si agen gak ngomong,"Lho Pak, umurnya kok dimanipulasi?"

 
At 2:43 PM , Blogger Budi Sutomo, S.Pd said...

emang aslinya usianya berapa?

 
At 2:17 PM , Anonymous Anonymous said...

wajar lah kalo si emabh dibilang umurnya udah segitu .. , wong jalannya juga udah pelan banget kok .. 2323

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home